FAQ
Orders

Bagaimana cara memesan barang?

Berikut Langkah-langkah untuk melakukan pemesanan di hanata.id : Pilih produk yang anda inginkan, Kemudian klik "Buy Now" Produk akan otomatis masuk ke keranjang belanjan anda, anda bisa memilih produk lain atau anda bisa klik "My Bag" untuk menyelesaikan pesanan anda dan melihat detail pesanan Pada halaman detail pesanan, pastikan pesanan sudah sesuai dengan yg anda pesan, klik "Checkout" untuk memproses ke langkah selanjutnya. Anda akan di arahkan ke halaman "Register" apabila anda pelanggan baru, untuk pelanggan yg sudah terdaftar anda hanya perlu melakukan login ke akun anda. Pada langkah ini anda akan di minta untuk melengkapi alamat pengiriman anda, lengkapi detail selengkap-lengkapnya, pilih metode pembayaran, dan klik "Confirm Order" untuk menyelesaikan Pesanan Setelah proses pesanan selesai, anda akan mendapatkan konfirmasi pesanan.

Bagaimana caranya mengubah pemesanan saya?
Anda dapat membatalkan pesanan Anda yang sebelumnya dan melakukan pemesanan ulang
Dapatkah saya membatalkan pemesanan?
Anda tidak dapat membatalkannya setelah pembayaran sudah dikonfirmasi dan pesanan sudah di proses.

Dapatkah saya melacak pesanan saya?

Silakan hubungi kami di info@hanata.id atau +62 878 1234 5678 jika pemesanan Anda tidak sampai, atau apabila ada pertanyaan seputar waktu penyerahan.

Payment

Metode pembayaran apa saja yang diterima hanata.id?

Pembayaran dapat dilakukan menggunakan Transfer Bank dan melakukan konfirmasi pembayaran

Delivery

Berapa ongkos kirimnya?

Pengiriman sesuai dengan harga yang diberikan oleh JNE

Berapa hari pengirimannya?
Setelah transaksi Anda diproses, untuk area jakarta barang akan di proses di hari kerja berikutnya, untuk area debotabek, estimasi pengiriman 1-3 hari kerja dan untuk daerah di luar jabodetabek, estimasi pengiriman 2-6 hari kerja.
Kapan pengiriman anda akan di proses?
Kami melayani pengiriman/penyerahan dari Senin hingga Jumat, untuk barang yg dipesan sebelum jam 11.59WIB, kami akan proses pengiriman di keesokan harinya, untuk pesanan di atas jam 12.00WIB akan diproses lusa. Untuk pemesanan di hari Jumat, barang akan tetap diproses di hari Sabtu selama pesanan dilakukan sebelum jam 11.59WIB. Semua pemesanan mengharuskan adanya tanda terima disertai tanda tangan. Kami tidak dapat mengalihkan alamat pengiriman apabila barang telah dikirim, jadi harap dipastikan bahwa ada orang di alamat tujuan yang dapat mewakili Anda menandatangani tanda terima.

Dapatkah saya mengambil pemesanan dari Anda?

Saat ini kami belum dapat menerima pengambilan di kantor kami.

Apakah hanata.id mengirim ke luar negeri?

Tidak, untuk saat hanata.id hanya melayani pengiriman dalam negeri

Penyerahan Pesanan Ulang
Dalam hal penyerahan pemesanan, kami berharap semoga takkan ada aral merintang. Jika kami sudah berupaya menyerahkan pemesanan, namun tak seorang pun hadir untuk menandatangani tanda terima, kami akan menghubungi Anda untuk mengatur penyerahan-ulang.

Keterlambatan Penyerahan

Oleh karena tingginya volume pemesanan, kami mungkin harus menunda waktu penyerahan barang ke hari kerja berikutnya. Global Scientific International tidak akan bertanggung jawab atas situasi tak terduga dan di luar kendali yang menyebabkan penundaan penyerahan. Mengenai keterlambatan ini, kami akan berupaya mengabari Anda dan membicarakan alternatifnya

Penyerahan Akhir Pekan
Walaupun kantor kami tutup pada akhir pekan, kami siap menyerahkan pemesanan Anda pada hari Sabtu, dengan syarat pesanan anda dipesan di hari Jumat sebelum jam 11.59WIB. Kami tidak melakukan pengiriman di hari Minggu dan hari libur nasional.
Returns

Apa saja kebijakan Anda tentang pengembalian dan penukaran barang?

Untuk barang yang salah kirim atau cacat, kami mempunyai kebijakan yang berlaku 14 hari sejak tanggal pemesanan diterima oleh pelanggan, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut: - Barang harus dalam keadaan orisinal seperti pada saat pembelian. - Tidak boleh terdapat tanda atau cacat apa pun pada semua kemasan. - Barang belanjaan yang merupakan satu set atau satu paket multi-barang harus dikembalikan utuh sebagai satu set. - Kebijakan pengembalian ini tidak berlaku untuk barang yang dinyatakan di situs hanata.id sebagai ''Tidak dapat ditukar" dan "Tidak dapat diuangkan kembali". - Semua pengembalian akan dikaji lebih dahulu oleh pihak hanata.id dan kami berhak memberikan ganti rugi, termasuk: - Mengganti dengan produk baru yang sama dengan pemesanan orisinal - Pengembalian uang sepenuhnya dalam bentuk kredit untuk digunakan di hanata.id

Bagaimana caranya mengembalikan barang?

Untuk semua permintaan pengembalian, silakan email kami di info@hanata.id, termasuk detail alamat kontak, Nomor Order Pemesanan/Nomor Invoice, dan alasan pengembalian Anda. Atau, Anda bisa menghubungi kami di +62 878 1234 5678. Kami akan mengabari Anda setelah permintaan Anda diterima, lalu memroses pengembalian dana, jika memenuhi syarat.

Di mana dapat saya temukan Nomor Pemesanan saya?
Setelah melakukan pemesanan, Anda akan menerima email konfirmasi dari kami yang di dalamnya tercantum nomor pemesanan, harap simpan nomer ini untuk keperluan lebih lanjut dengan kami. Atau, nomor pemesanan dapat ditemukan di menu "Pesanan Saya" setelah Anda melakukan login.
Others

Apakah ada yang dapat dihubungi andaikan pertanyaan saya belum tercantum dalam FAQ ini?

Ya, Anda bisa email ke info@hanata.id dan akan ditanggapi secepat mungkin. Atau, bisa juga Anda menelpon kami antara jam 10WIB - 6WIB, Senin - Jumat di +62 878 1234 5678

Dapatkah saya meminta/menyarankan suatu produk?

Kami akan dengan senang hati mendengar dari Anda! Silakan berbagi permintaan produk dengan kami via email di info@hanata.id

Personalized your Corporate Gifts

Give Unique executive gifts that recipients will sincerely appreciate. 
Give Employee gifts that your co-workers will actually use.
Give Client gifts that others will see and want. 

We provide options of remarkably crafted items to personalise with your company logo. You choose the products, supply your logo and any special requests, and we will work our magic to customiseyour gifts to your specifications.

 

 

Quality Commitment

 

A Gift must be safe. Quality and safety have always been, and are very prominent in our organization. Our Premium Gift products are assessed carefully and comply with international health and safety standards.  
Furthermore, by Registering to Hanata Business Account you will get Special Benefits, View up to date stock availability, Caculate Price with any personalization required and Place orders 24 hours a day and 7 days a week.

Suppliers Merchandise Unik Untuk Kebutuhan Souvenir atau Corporate Promotional di Jakarta

Hanata.id merupakan suppliers beraneka barang merchandise unik dan juga custom yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan barang souvenir maupun barang promosi perusahaan ( Corporate Promotional ). Kami menyediakan beragam barang promosi atau merchandise unik berkualitas dan juga terpercaya dengan pilihan lengkap dan harga yang bersaing yang sangat cocok untuk Anda dalam melengkapi kebutuhan barang souvenir untuk kebutuhan promotional, branding, gathering, seminar atau pelatihan maupun kebutuhan kantor atau perusahaan lainnya.

 

Sedia Barang Promosi Murah & Souvenir Kantor Unik Untuk Perusahaan Eksklusif di Jakarta


Tersedia banyak pilihan barang merchandise unik yang bisa Anda buat secara custom sesuai kebutuhan Anda, mulai dari goodie bag, payung, jam dinding, notebook, USB flashdisk, hingga power bank.  Anda bisa pesan secara online sesuai dengan kebutuhan custom yang Anda inginkan seperti untuk kebutuhan promotional maupun souvenir, kebutuhan perusahaan ataupun partai, semua tersedia hanya di Hanata.id, suppliers mechandise unik berkualitas dengan harga grosir terpercaya.

PT HANATA PRATAMA INDONESIA
Jl Joglo Raya No 70A, Kembangan Jakarta Barat
Hotline : 089.7800.7800
Phone : (+6221)256.84.107
CATEGORY
ABOUT US
Get an Interesting News and Updates